-->

HUT Ke-15 Korem Binaiya Dimeriahkan dengan Lomba Bola Voly Putri

HUT Ke-15 Korem Binaiya Dimeriahkan dengan Lomba Bola Voly Putri
AMBON, LELEMUKU.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya yang jatuh pada tanggal 13 Maret pada tahun 2018 ini dimeriahkan dengan berbagai Lomba, pada hari Rabu (14/03) dilaksanakan Lomba Voly Putri Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura yang diikuti oleh seluruh anggota Persit di Lapangan Makorem 151/Binaiya.

Dalam pelaksanaannya perlombaan tersebut diikuti sebanyak 6 Tim yang terdiri dari Tim Staf dan Balak, Tim Pengurus Persit, Tim Kalan, Tim dari Intel, Tim Kompi Markas dan Tim dari Denhubrem. Seluruh peserta Lomba nampak sangat antusias dengan adanya Perlombaan Voly tersebut dimana seluruhnya dapat berbondong-bondong menyaksikan pertandingan tersebut baik sporter dari Persit dan para Prajurit Korem 151/Bny yang memberikan semangat kepada Istrinya yang bertanding.

Sebelum perlombaan dimulai seluruh Persit yang di Komandoi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian K. Tehuteru dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian Pieter Sipahelut beserta para pengurus melaksanakan senam pemanasan bersama Prajurit Korem 151/Binaiya.

Menurut Jadwal Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari sampai memperebutkan Juara dan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut, para Perwira Staf Korem 151/Binaiya, seluruh Prajurit dan Persit Korem 151/Binaiya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel