-->

Korem Binaiya Komitmen Netral pada Pilkada 2018

Korem Binaiya Komitmen Netral pada Pilkada 2018TUAL, LELEMUKU.COM - Komitmen Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya pada Pemilihan Umum Daerah (Pilkada) serentak pada bulan Juni 2018 mendatang sudah menjadi harga mati bagi Prajurit Tentara Nasional Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Korem (Danrem) 151/Bny, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru kepada Prajurit Kompi Senapan D, Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra dan anggota Komando Distrik Militer (Kodim) Tual pada saat jam Pimpinan di Markas Kompi D, Kota Tual, Maluku Tenggara, Senin (12/3).

Pada saat jam pimpinan tersebut, Danrem berpesan kepada Prajuritnya yang berada di Kota Tual agar memegang teguh Netralitas TNI. 

"Kota Tual adalah salah satu daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan umum daerah, untuk itu saya menekankan kepada kalian agar bersikap netral, tidak memihak salah satu pasangan calon manapun, itu adalah komitmen kita sebagai prajurit TNI yang harus dipegang teguh," ungkap Danrem.

Danrempun menegaskan agar para Prajurit tidak tergoda atas iming-iming yang dijanjikan oleh siapapun untuk mendukung salah satu Paslon yang pada tanggal 26 Juni mendatang bertarung dalam perolehan suara. 

Kepada Babinsa Kodim, Danrem berpesan agar mensosialisasikan kepada masyarakat desa binaannya bahwa TNI benar-benar netral dalam pemilu mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 1503/Tual, Mayor Arh La Musa, Pasiter Kodim 1503/Namlea, Danton 1 Kompi D Yonif 734/SNS, Lettu Inf Wisman, Paur Prod Penrem 151/Binaiya, Lettu Inf Sumpena Hidayat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel